Pengalaman Memiliki Anak Pertama Bagi Seorang Ibu

Mengetahui jika Anda hamil dan akan segera memiliki buah hati adalah suatu perasaan yang menyenangkan terutama jika sebelumnya Anda sudah berusaha keras dalam waktu begitu lama untuk mendapatkan momongan. Anda tentunya memiliki beragam perasaan yang mengisi hati Anda dengan mulai dari kegembiraan hingga kecemasan. Ini semua adalah emosi alami karena hormon Anda akan memiliki dalam tubuh Anda selama sembilan bulan ke depan.

Pengalaman Memiliki Anak Pertama Bagi Seorang Ibu

Anda akan merasakan bayi tumbuh di dalam diri Anda. Setiap bulan Anda akan menemukan sesuatu yang baru dan menemukan hal – hal yang baru. Moment terbesar pada awalnya adalah ketika Anda merasakan bayi Anda bergerak untuk pertama kalinya. Pada mulanya akan terasa seperti flutters atau gelembung kecil di perut Anda. Maka Anda akan merasakan gerakan-gerakan yang padat dalam bentuk tinjuan terhadap dinding rahim Anda. Bayi itu menggerakkan lengan dan kakinya.

Anda akan mengetahui apakah Anda memiliki anak laki-laki atau perempuan. Ini akan mengisi Anda dengan kegembiraan dan Anda akan memiliki begitu banyak ide seperti apa kamar bayi akan terlihat, apa nama akan, dan orang seperti apa yang akan mereka tumbuh menjadi. Hidup itu menyenangkan dan baru. Anda dan pasangan Anda menantikan kedatangan bayi.

Kemudian hari itu tiba ketika bayinya lahir. Bayi yang baru lahir diserahkan kepada Anda. Menangis dengan sekuat tenaga, dokter menyerahkannya kepada Anda untuk puncak cepat sebelum mereka membersihkannya. Anda tidak yakin apa yang harus dirasakan. Banyak wanita merasakan cinta pada pandangan pertama dan sangat gembira melihat anak kecil mereka. Tetapi ada banyak wanita lain yang tidak mendapatkan perasaan ini pada pandangan pertama dan tidak apa-apa. Mereka melihat si kecil mereka untuk pertama kalinya dan, untuk beberapa alasan aneh, mereka kewalahan. Setelah menunggu lama dan perawatan kesuburan, Anda pikir Anda akan merasa berbeda. Setelah bayi dibersihkan dan didandani, perawat membawanya kepada Anda. Anda mungkin merasakan emosi liar dan Anda hanya ingin memeluk dan menahan manusia kecil yang keluar dari diri Anda. Jika Anda tidak merasakan ini, jangan khawatir tentang itu. Tidak setiap wanita merasakan cinta pada pandangan pertama emosi. Anda tahu ada koneksi tetapi itu bukan cinta yang tak pernah mati.

Selama beberapa hari ke depan, cinta akan tumbuh. Dan jika Anda menyusui, emosi ini akan tumbuh lebih kuat karena jumlah hormon yang mengalir melalui tubuh Anda. Cinta tak bersyarat untuk si kecil akan tumbuh. Itu akan sangat kuat sehingga tidak ada yang bisa menghancurkannya.

Menjaga kesehatan saat hamil dan menyusui menjadi sangat penting agar bayi nantinya dapat tumbuh dengan sehat. Pertumbuhan bayi akan semakin kuat dengan pemberian nutrisi yang tepat sesuai dengan usia bayi saa itu.

Related Posts

About The Author

Add Comment