Aturan untuk Diet Sehat untuk Anak

Berikut adalah beberapa saran yang mudah-mudahan akan membantu Anda melakukan diet sehat untuk anak-anak Anda.

Aturan untuk Diet Sehat untuk Anak

1) Jangan menggunakan makanan sebagai hadiah. Jika anak-anak Anda menganggap makanan sebagai hadiah untuk perilaku yang baik, ini bisa menjadi kebiasaan seumur hidup mereka. Anda perlu memastikan bahwa mereka melihat makanan sebagai bahan bakar dan bukan makanan.

2) Usahakan agar kadar gula dalam makanan tetap minimum. Gula tidak hanya membusuk gigi tetapi juga dapat menyebabkan anak Anda menambah berat badan jika terlalu banyak. Ini bisa sulit, tetapi sering kali lebih baik memberi anak Anda lebih banyak hidangan utama daripada menawarkan kue, camilan, atau makanan penutup setelah makan. Anda juga dapat mendorong anak-anak Anda untuk makan lebih banyak buah-buahan atau menikmati makanan ringan yang lebih sehat seperti bar buah dan yogurt tanpa pemanis.

3) Jangan menyerah pada iklan. Banyak anak-anak cenderung makan makanan yang diiklankan atau dipromosikan oleh TV atau teman-teman mereka. Tidak akan mudah untuk mencegah mereka dari keinginan untuk tuntutan seperti itu, terutama untuk barang-barang terbaru. Namun, lakukan itu untuk manfaat kesehatan jangka panjang anak-anak Anda dan pikirkan tentang bagaimana hal itu dapat mempengaruhi perilaku mereka jika Anda menyerah pada apa yang mereka inginkan sepanjang waktu. Boleh saja membelikan mereka hal-hal yang mereka inginkan sesekali, tetapi pastikan bahwa mereka tidak mengonsumsi makanan yang tidak sehat sepanjang waktu.

4) Jadilah teladan yang baik. Jika Anda mengharapkan anak-anak Anda untuk makan semua sayuran mereka, Anda perlu memastikan bahwa Anda juga memakannya. Anak-anak meniru perilaku orang-orang di sekitar mereka sehingga mereka perlu melihat Anda makan dengan baik juga.

5) Makan makanan “pelangi”. Makanan “pelangi” adalah makanan yang disajikan dalam berbagai warna berbeda. Makanan tidak sehat baik-baik saja sesekali selama ada makanan sehat yang enak dimakan di antaranya. Jadi pastikan untuk memasukkan diet dengan banyak buah dan sayuran segar dengan warna berbeda ke dalam makanan anak-anak Anda.

Peringatan: Anak Anda mungkin meninggal lebih awal dari yang seharusnya. Fakta mengerikan, tetapi 100% benar. Centre for Disease Control telah menunjukkan bahwa generasi termuda kami adalah yang pertama dalam beberapa dekade yang menghadapi harapan hidup yang lebih pendek dari Anda. Masalah obesitas dan berat badan telah dikutip sebagai alasannya. Selama 15 tahun terakhir, kami telah melihat tingkat obesitas pada anak kecil berlipat ganda.

Dan itu lebih dari tiga kali lipat pada remaja. Pendidikan Jasmani sedang dikurangi secara harfiah setiap bagian dunia dan olahraga pemuda telah menjadi urusan yang sangat kompetitif yang menghasilkan tanpa manfaat kesehatan sama sekali. Kita tentu saja menghadapi krisis. Orang tua tidak tahu lagi harus memberi makan apa kepada anak-anak mereka. Bagaimana mereka bisa?

Ada begitu banyak informasi yang keliru dan tipuan berlebihan di pasaran sehingga kebingungan dan keragu-raguan menjadi sangat normal.
Bagaimana dengan olahraga?

Jika anak-anak Anda tidak mendapatkannya di sekolah, mereka tidak mendapatkannya melalui olahraga dan mereka umumnya tidak suka berolahraga, apa yang harus dilakukan orang tua?

Baca Dulu:

Inilah kenyataannya …
Kita perlu melakukan perubahan dan kita harus membuatnya cepat.
Program ini tepat disebut ‘Solusi Akhir’ untuk krisis obesitas remaja, dan Anda akan mencari tahu mengapa.

Related Posts

About The Author

Add Comment